Sunday 3 January 2016

CARA BETERNAK BABI


CARA MEMULAI BETERNAK BABI


Cara Mulai BETERNAK BABI - 6 Aspek Untuk Ingat Untuk Sukses
 


Sarapan tidak akan lengkap tanpa daging. Anda tahu apa yang mereka katakan, "semuanya terasa lebih baik dengan daging". Serius, meskipun, daging babi dan produk telah menjadi kandang di meja makan kami. Permintaan daging babi adalah begitu besar sehingga semakin banyak orang yang mulai peternakan babi mereka sendiri dengan harapan menghasilkan beberapa pendapatan bagi mereka dan keluarga mereka. Jika ini minat Anda juga, Anda mungkin ingin tahu bagaimana untuk memulai peternakan babi dan membuat uang dari itu.

1. Sebuah peternakan babi tidak peternakan babi tanpa babi, jika Anda ingin mendengar jelas. Lihatlah di sekitar Anda, meminta pemerintah setempat atau mencari di internet untuk tempat atau individu yang menjual babi. Anda akan ingin membeli yang sehat mulai dari empat sampai delapan minggu. Mencari orang-orang dengan berat 20 sampai 50 pound. Babi kurang dari itu harus dihindari.

2. Setiap buku aturan tentang bagaimana untuk memulai peternakan babi akan menyebutkan kebutuhan untuk kandang babi yang kokoh, luas dan memiliki ventilasi yang baik. Kokoh karena babi cenderung menjadi terlalu kasar, terutama ketika Anda menangani mereka sehingga struktur yang lemah mungkin akan rusak dengan mudah. Babi perlu cukup ruang untuk bergerak; tapi tidak terlalu banyak sehingga jaringan otot mereka tidak akan berkembang terlalu banyak dan membuat daging mereka sulit. Sebuah kandang yang baik memiliki sekitar 10 hingga 10 kaki bergerak ruang dan sekitar 5 oleh 5 kaki untuk ruang makan mereka.
Anda juga perlu memasang palung terpisah dan kokoh untuk makanan dan air. Jika memungkinkan, gunakan besi galvanis atau bahan yang mudah dibersihkan untuk palung Anda. Memungkinkan ventilasi yang tepat untuk udara mengalir bebas. Ini akan membantu hewan mendinginkan babi tidak diketahui berkeringat, yang merupakan cara tubuh pendinginan. Ingat, meskipun, bahwa ini akan membiarkan bau busuk dari pena pergi keluar juga, sehingga Anda lebih baik mengatur peternakan Anda di daerah terpencil.

3. Faktor ketiga yang paling penting tentang cara untuk memulai sebuah peternakan babi adalah memiliki sumber gizi. Anda harus memiliki sumber tetap makanan untuk babi Anda. Hal ini cukup mudah karena babi cenderung makan apa saja yang bisa dimakan. Rebus memo makanan sebelum Anda memberi mereka makan untuk menghindari risiko bakteri dan penyakit. Pastikan untuk mencampur pakan mereka dengan sesuatu yang penuh nutrisi seperti vitamin dan mineral. Anda dapat pergi dengan cara yang alami dan memberi mereka banyak buah-buahan dan sayuran. Beberapa lebih suka suplemen komersial.

4. Air juga penting dalam menjaga porkers Anda sehat. Ini adalah aturan penting lain tentang cara untuk memulai sebuah peternakan babi. Babi membutuhkan air untuk tetap terhidrasi, terutama karena mereka tidak berkeringat. Mereka juga cenderung untuk mencuci sendiri atau tinggal di dalam air sehingga Anda harus memeriksa pasokan secara teratur, dan ganti dengan air bersih jika perlu.

5. Kotoran babi adalah salah satu masalah jika Anda menjaga babi untuk daging atau peternakan. Selain bau yang mengganggu, Anda perlu secara manual membersihkan pena mereka untuk menyingkirkan kotoran. Lebih sering daripada tidak, air minum mereka akan memiliki beberapa sampah di mereka juga. Namun, ini bisa menjadi gangguan sambutan. Menemukan seseorang yang bersedia untuk membeli kotoran babi dari Anda. Ini adalah berharga dalam pertanian tanaman pangan karena mereka pupuk yang sangat baik. Anda bisa mendapatkan sedikit tambahan dari sesuatu yang sedikit menjijikkan.

6. Hal lain yang penting untuk mengetahui bagaimana untuk memulai peternakan babi untuk menghasilkan uang adalah menentukan pasar mungkin. Untuk peternakan babi besar, tidak akan ada banyak masalah. Biasanya, perusahaan besar akan menjadi orang yang mendekati Anda untuk melihat apakah babi Anda yang berkualitas tinggi sehingga mereka dapat mulai membeli dari Anda. Anda harus waspada dari kompetisi, meskipun. Dengan permintaan yang tinggi untuk kualitas daging babi, semakin banyak orang yang memasuki industri. Anda masih perlu untuk mengiklankan dan mendekati perusahaan jika diperlukan. Untuk kecil-kecilan peternak babi, pasar Anda akan lingkaran di sekitar lingkungan Anda atau komunitas. Dalam hal apapun, Anda harus menyadari harga jual standar pemotongan babi atau seluruh babi untuk menghindari orang yang tidak bermoral.
Rahasia terbesar tentang cara untuk memulai sebuah peternakan babi adalah memiliki tekad untuk berhasil dan memiliki cukup pengetahuan tentang subjek. Baca di banyak tips tentang beternak babi dan segera, Anda akan menuai hasil.

No comments:

Post a Comment