Sunday 3 January 2016

5 CARA BETERNAK BABI AGAR CEPAT BESAR

how to start a pig farm

Jika Anda ingin tahu bagaimana bertani babi pertama anda harus tunduk diri Anda untuk bulan penelitian intensif agar Anda untuk sepenuhnya mempelajari trik perdagangan. Menjadi peternak babi yang serius adalah lelucon. Yang paling sukses telah belajar keterampilan mereka dengan benar-benar membiarkan diri mereka untuk bekerja sebagai magang di peternakan sebelum pindah untuk memulai bisnis mereka sendiri. Langkah-langkah yang tercantum di bawah ini akan membantu Anda menjadi peternak babi sukses dalam waktu singkat.

1. Sebelum hal lain, Anda harus setup pertama pena babi. Apa gunanya membesarkan sejumlah besar babi jika Anda tidak akan memberikan mereka tempat tinggal? Membeli pelukan atau bahkan hanya pagar adalah cara yang bagus untuk mulai membangun pena tersebut. Jika ragu, menyewa seorang tukang kayu untuk memastikan bahwa kandang babi Anda akan mampu menahan pergerakan babi.

2. Mengetahui bagaimana bertani babi melibatkan makan hewan-hewan ini sampai mereka tumbuh ke ukuran yang cukup besar. Babi feed dan jerami akan membuat mereka sibuk. Jagung, kedelai dan daging dimasak feed ideal jika Anda ingin mereka untuk mendapatkan orang-orang pound berharga secepat mungkin. Hay, di sisi lain, hanya akan menghibur babi Anda setiap kali mereka tidak ada hubungannya. Pastikan babi Anda tidak pernah kehabisan bahan tersebut dengan berurusan pakan babi dan jerami penyedia terdekat.

3. Bagian dari mengetahui bagaimana bertani babi melibatkan mengetahui berapa banyak makanan yang Anda harus memberikan mereka. Ketika datang ke makan babi Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda memberi mereka jumlah yang tepat dari makanan. Hindari overfeeding mereka sebagai hal tersebut akan membuat mereka kelebihan berat badan dan sakit. Tentu saja, makan agresif diperlukan jika babi baru saja melewati bulan pertama, tapi setelah itu sudah di bulan ketiga atau keempat yang Anda butuhkan untuk mulai mengambil hal-hal yang lambat dan mantap.

4. Jika Anda ingin menjadi seorang ahli tentang cara bertani babi, Anda juga harus tahu bagaimana melindungi mereka. Membesarkan mereka bukan hanya soal makan dan mengunci mereka di pena. Anda juga harus belajar bagaimana untuk mengamankan pena sedemikian rupa bahwa tidak ada orang selain yang di-charge akan mampu menyusup. Juga, memungkinkan babi untuk mendapatkan luar untuk berkeliaran ideal. Para ahli menyarankan agar Anda melakukan ini sekali seminggu sehingga babi akan bisa mendapatkan udara segar.

5. Setelah babi semua siap untuk pemotongan hewan, Anda perlu menemukan agen yang baik yang akan mampu memberikan banyak. Ingat bahwa ada banyak pedagang babi yang mungkin memberi Anda kurang dari layak babi Anda ', jadi waspada ketika datang untuk memilih orang yang Anda akan bekerja dengan.
Sekarang Anda tahu dasar-dasar tentang cara bertani babi, Anda sekarang harus mulai mengumpulkan sebanyak mungkin sumber daya yang Anda bisa. Menjadi yang terbaik babi peternak di kota mudah selama Anda tahu dan tidak boleh dilakukan ketika datang untuk mengurus mamalia lucu dan besar.


4 comments:

  1. trimakasih gan sudah berbagi ilmu ini yang saya cari mudah mudahan membantu thank's buat infonya,,

    ReplyDelete
  2. Copas doank dr bahasa asing.
    Creative dikit donk.
    Perbaiki perbendaharaan katanya.

    ReplyDelete
  3. Copas doank dr bahasa asing.
    Creative dikit donk.
    Perbaiki perbendaharaan katanya.

    ReplyDelete